Sabtu, 10 Februari 2018

Ghozali Siregar Mulai Paham Permainan Persib Bandung



OLEH   FARABI FIRDAUSY

Pemain baru Persib Bandung, Ghozali Siregar, tidak kesulitan untuk memahami permainan rekan-rekan baru di timnya dan cukup menikmati debutnya pada pertandingan uji coba kontra Persija Jepara.
Persib berhasil menutup kemenangan pada laga melawan Persijap, Jumat (9/2) kemarin, di Stadion Gelora Bumi Kartini. Ezechiel N’Douassel mencetak sepasang gol, dan Ghozali memberikan assist.
“Masih adaptasi sama permainan pelatih dan pemain lain. Apalagi lapangan kurang bagus. Jadi permainan juga sulit berkembang,” buka eks PSM Makassar itu, dikutip laman resmi Persib.




“Tapi, untuk komunikasi sudah mulai lumayan bagus dan mengerti apa yang diinginkan oleh pemain lain,” imbuh pemain asal Dolok Sanggul yang di Persib memilih menggunakan nomor 77 tersebut.
Bersama Muchlis Hadi eks timnas Indonesia U-19, Ghozali memang baru direkrut pada Februari ini dan belum lama mengikuti persiapan tim arahan pelatih Roberto Carlos Mario Gomez itu.
“Masih banyak yang harus diperbaiki lagi seperti fisik. Saya ‘kan masih baru. Beda sama yang lain, mereka sudah latihan lima bulan. Jadi saya harus terus bekerja keras,” pungkas pemain 25 tahun tersebut.
Sumber RSS / Copyright : goal.com
Share:

Arsip