Sabtu, 24 Februari 2018

Timnas Indonesia U-23 Kalahkan Timnas U-19, Egy Maulana Vikri Cedera




OLEH   FARABI FIRDAUSY

Timnas Indonesia U-23 berhasil memenangkan laga uji coba melawan timnas Indonesia U-19, di Lapangan A Senayan, Sabtu (24/2) pagi. Pelatih Luis Milla mencoba untuk memainkan semua pemain pada laga ini.
Laga dimainkan dengan waktu normal 2×45 menit. Timnas U-23 yang pada babak pertama diperkuat Ilija Spasojević di depan, Nelson Alom sebagai gelandang hingga kiper Ridho Djazulie menutup paruh pertama dengan skor 2-0.
Gol pembuka dari timnas U-23 dicetak oleh Yabes Roni yang memaksimalkan umpan tumit Spasojević. Sementara Febri Hariyadi yang bekerja sama dengan Egy Maulana Vikri menjaringkan gol kedua.
Babak pertama bisa saja berakhir tiga gol tanpa balas untuk timnas U-23. Tapi Spasojević yang mendapat kesempatan melalui titik putih gagal memaksimalkannya. Karena eksekusinya ditepis oleh kiper timnas U-19, Rakasurya Handika.
Tiga gol tambahan dihasikan timnas U-23 pada babak kedua. Masing-masing dicatatkan oleh Hanif Sjahbandi, Osvaldo Haay dan Ahmad Nur Hardianto. Skor akhir 5-0 dipastikan oleh Garuda Muda.
Pada pengujung laga, Egy mendapat cedera sampai harus dibantu untuk berjalan ke luar lapangan, setelah berbenturan dengan kiper timnas U-19, Pagliuca Rossy.
Milla menilai Egy tidak mengalami cedera pada laga ini, meski masih butuh pemeriksaan lebih lanjut oleh tim dokter timnas. “Tidak ada yang parah dari Egy, itu hanya kena tekel biasa,” singkat Milla.
Sumber RSS / Copyright : goal.com
Share:

Arsip