Senin, 09 April 2018

Meriahnya GATF Phase I di Jakarta Convention Centre

Jakarta (WartaMerdeka) - Even pembukaan GATF Phase I di Jakarta Convention Centre, yang merupakan Garuda Indonesia Travel Fair, berlangsung meriah (6/4). Hal ini terlihat dari padatnya pengunjung yang sudah sejak pagi mengular mengantri untuk masuk dan berbelanja di GATF yang berlangsung 6-8 April. 

Acara tersebut dihadiri pula oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. 

Acara yang dibuka dengan penampilan beberapa tarian daerah yang didampingi oleh empat awak kabin, khususnya pramugari Garuda Indonesia dengan seragamnya yang anggun. Sementara pembawa acara memberitahukan, bahwa awak kabin Garuda Indonesia yang secara berturut-turut telah empat kali mendapatkan penghargaan dari lembaga riset penerbangan dunia, Skytrax, sebagai awak kabin terbaik di dunia (2014-2017). 

GATF adalah ajang bisnis besar bagi Garuda Indonesia untuk mempromosikan berbagai jenis layanannya. Untuk itu, di halaman depan GATF, pihak Garuda Indonesia memamerkan keunggulanan layanannya dengan membuat stan Premier Lounge, Produk Layanan Kelas Utama dan Bisnis, Kargo, dan lain sebagainya.

Tak mengherakan jika Biro Perjalanan yang menjadi ujung tombak penjualan tiket, mendominasi stan yang ada, yang terdiri dari 40 travel biro reguler dan tujuh untuk umroh dan haji, serta 43 tour operator, hotel, tempat wisata dan penyedia layanan wisata. 

Pencapaian empat kali berturut-turut dari layanan terbaik Garuda secara internasional, adalah bukti bahwa andil awak kabin untuk mengajak penumpang dan masyarakat umumnya terbang kembali bersama Garuda Indonesia sangat besar. Karena para awak kabin inilah yang paling berhadapan langsung dengan pelanggan/penumpang selama perjalanan terbang dengan Garuda Indonesia (abriyanto) | Foto: abri
Share:

Arsip